Jumat, 09 Mei 2014

Senapan Angin Airforce Condore

The world's most powerful PCP Air Rifll

Sekarang lagi nge- trendnya pakai AFC lho !!!!! Powernya Top banget !! Akurasinya Top banget !!!!! Ringan banget !!!!!! !!! THX ALL Laris manis The world's most powerful PCP Air Rifll Airforce condore.

Sebagai salah satu brand airgun kenamaan asal Amerika merilis senapan airgun yang berkategori istimewa. Airforce Condore adalah senapan terlaris saat ini di pasaran Amerika Serikat. Senapan angin dengan tenaga gas ( PCP ) ini mempunyai bentuk seperti senapan penembak runduk, dikarenakan memang di Amerika Serikat sendiri trend berburu menggunakan senapan gas sedang menjadi trend di kalangan penggemar olahraga menembak.

Senapan yang menggunakan munisi kaliber 4,5MM dengan tekanan 300PSI /200 Bar, dengan jarak tembak efektif 100 meter. Senapan dengan sistem single shot ini mempunyai panjang laras 24 inci disertai tuas penyetel tekanan gas yang terdapat pada receiver. Aksesoris seperti bipod dan scope dapat di beli terpisah. Caliber: all calibre Velocity: 1450 fps Loudness: 5-High Barrel Length: 24.0 Overall Length: 38.75 Shot Capacity: 1 Cocking Effort: 5 lbs. Barrel: Rifled Front Sights: None Rear Sights: None Scopeable: 11mm dovetail Trigger: Two-stage non-adjustable Buttplate: Rubber Suggested for: Hunting Trigger Pull: 3.0 lbs Action: Bolt-action Safety: Automatic Power Plant: Pre-charged pneumatic Single Shot Or Repeater: Single-shot Body Type: Rifle Fixed/adj. power: Multiple settings Weight: 6.51

Jika anda ingin bertanya atau minat melakukan pemesanan, silahkan anda bisa menghubungi call senter.

Telp/SMS 08970498772 


Komitmen kami adalah kepercayaan dan kepuasan konsumen.Oleh karena itu, kami selalu menerima saran dari pelanggan kami dan terus mencari barang baru yang sanggup memuaskan para pelanggan. Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyempatkan waktu untuk memberikan testimonial kepada kami.

3 komentar: